Buat Pengakuan, Giorgino Abraham Masih Simpan Barang Pemberian Mantan

JawaPos.com – Pesinetron tampan Giorgino Abraham memberi pengakuan yang cukup mengejutkan. Mantan kekasih Irish Bella ini mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian mantan-mantan kekasihnya.

“Masih gue simpen (barang pemberian mantan),” kata pria yang akrab disapa Gino ini pada JawaPos.com, belum lama ini.

Selain foto-foto, Gino juga tidak menyingkirkan barang-barang pemberian mantannya. Sebab, baginya suatu pemberian adalah sesuatu yang tulus. Sebagaimana dia juga selalu memberikan sesuatu dengan tulus kepada kekasihnya.

Buat Pengakuan, Giorgino Abraham Masih Simpan Barang Pemberian MantanGiorgino Abraham simpan barang pemberian mantan karena percaya ketika diberikan dulu dengan perasaan yang tulus. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Nggak lah, aku gak pernah nyingkirin. Setiap pemberian orang siapa pun itu, dari mantan-mantan aku itu suatu pemberian yang tulus dari hati. Itu nggak akan diulang lagi gitu. Apa salahnya masih kita simpen,” ungkap Gino.

Meskipun masih menyimpan pemberian dari para mantannya, pria 24 tahun ini mengaku sudah move on. Bagi Gino, kisah asmara sudah berakhir ketika sudah menjadi mantan. Oleh karena itu, barang pemberian disimpan bukan berarti masih menyimpan rasa cinta.

Diketahui, Gino sempat menjalin kisah asmara dengan beberapa pesinetron cantik. Pria keturunan Belanda-Manado ini sempat dikabarkan dekat dengan Angela Gilsha. Saat keduanya di kabarkan putus membuat banyak fans mereka kecewa.

Kemudian, Gino terlibat cinta lokasi dengan Irish Bella. Namun, hubungannya dengan Irish Bella juga kandas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus