BTS dan TWICE Paling Diinginkan Jadi Teman Saat Imlek oleh Grup Lain

JawaPos.com – BTS dan TWICE terpilih sebagai grup yang paling banyak diinginkan menjadi teman oleh grup idola lain di Tahun Baru Imlek 2019 ini. Hal tersebut berdasarkan survei yang dilakukan oleh Ilgan Sport dengan partisipan sebanyak 19 grup dan penyanyi.

Melansir JTBC Plus, BTS menerima total 9 suara dan dua orang yang memilih menambah catatan dengan menyebut nama Jungkook. Di posisi kedua ada NCT yang juga terdapat catatan untuk Mark sebagai idola yang ingin dijadikan teman dekat.

Posisi ketiga ditempati oleh Seventeen dengan total 5 suara serta BTOB di posisi keempat dengan 4 suara. Selanjutnya, Stray Kids, Kim Jaehwan, dan Park Woojin masing-masing mendapat 3 suara sehingga ketiganya berada di posisi kelima.

BTS dan TWICE Paling Diinginkan Jadi Teman Saat Imlek oleh Grup LainTWICE terpilih jadi grup wanita yang paling ingin dijadikan teman saat Imlek 2019 oleh grup idola lainnya (Instagram/twicetagram)

Sementara itu untuk grup wanita, TWICE berada di posisi pertama dengan total perolehan suara sebanyak 12 sebagai teman perempuan paling favorit di antara grup idola lainnya. Sebanyak 6 partisipan menulis nama member TWICE, diantaranya Nayeon, Sana, dan Tzuyu yang mendapat 2 suara.

Kemudian di posisi kedua ada Red Velvet dengan perolehan 7 suara dan 3 diantaranya menyebut nama Seulgi. Grup pendatang baru, IZ*ONE ada di posisi ketiga dengan perolehan 6 suara. Sementara di posisi keempat dan kelima, masing-masing terdapat Chungha dengan 5 suara dan Gfriend sebanyak 4 suara.

Adapun alasan-alasan yang ditulis para idol yang berpartisipasi dalam survei tersebut hampir serupa, yakni karena mereka penasaran dan ingin lebih dekat.

Editor           : Deti Mega Purnamasari