BTS Bertransformasi ke Dunia Komik Lewat ‘Save Me’

JawaPos.com – Popularitasnya yang semakin melambung tinggi membuat apa pun yang berbau BTS laku di pasaran. Kali ini, BTS akan dibuat versi komik, yang merupakan kerja sama antara Big Hit Entertainment dengan Naver Webtoon.

Seri komik tersebut diberi judul Save Me dan diterbitkan dengan cerita yang menyangkut segala hal tentang BTS (BTS Universe). Save Me sendiri diambil dari lagu BTS berjudul sama dari album Young Forever yang dirilis pada 2016 lalu.

Seperti yang disebutkan Soompi, komik webtoon tersebut akan menyelami dunia BTS yang sebelumnya telah diilustrasikan dalam musik video The Most Beautiful Moment in Life. Big Hit Entertainment dikabarkan menyediakan plot dan digambar oleh LICO, serta memasukkannya ke dalam webtoon.

BTS Bertransformasi ke Dunia Komik Lewat 'Save Me'Poster webtoon BTS, Save Me (Naver Webtoon)

Save Me akan menceritakan tentang kisah tujuh orang protagonis yang berpisah. Dua tahun kemudian, salah satunya, yakni Seok Jin kembali dari Amerika dan mulai mencari teman-teman lamanya.

Cerita dari masing-masing tokoh protagonis itu akan dituangkan dalam 16 episode webtoon. Rencananya, Save Me akan diterbitkan setiap minggu hingga April mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Copy Editor : Fersita Felicia Facette