[BREAKING] Junhyung Hengkang Dari Grup Highlight

JawaPos.com – Yong Junhyung memutuskan hengkang dari grup Highlight menyusul percakapan yang dilakukannya dengan Jung Joon Young pada tahun 2015 lalu. Junhyung mengumumkan kepergiannya dari Highlight melalui akun Instagram-nya pada Kamis (14/3).

“Aku tidak menerima video (dari Jung Joon Young) waktu itu, tapi aku menerima video dalam contoh yang berbeda. Selain itu, aku juga berpartisipasi dalam percakapan yang tidak pantas tentan itu. Semua tindakanku sangat tidak bermoral dan aku bodoh,” ujarnya dalam keterangan foto hitam yang diunggah, dilansir dari Soompi.

Ia mengatakan, dirinya telah melakukan hal tersebut bukan sebagai masalah besar dan tanpa berpikir bahwa tindakan itu merupakan kejahatan dan ilegal.

[BREAKING] Junhyung Hengkang Dari Grup HighlightHighlight (Around Us Entertainment)

“Itu juga kesalahanku karena tidak menahannya (Jung Joon Young) dengan tegas. Aku tidak ingin ada kerugian lebih lanjut yang dilakukan kepada penggemar dan member grup yang pasti kecewa karenaku. Jadi, aku akan meninggalkan Highlight pada 14 maret 2019. Aku akan hidup sambil bercermin diri lagi dan lagi. Aku mohon maaf dengan tulus,” tutupnya.

Junhyung sendiri diketahui berteman dengan Jung Joon Young. Namanya pertama kali diseret dalam kasus chat soal video kamera tersembunyi yang dibagikan Jung Joon Young oleh tayangan berita SBS 8 O’Clock News sebagai bagian dari grup chat yang dikirimi Joon Young video tersebut.

Namun SBS akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka mengedit percakapan Junhyung dengan Joon Young yang ditayangkan itu karena sebenarnya percakapan itu dilakukan secara 1:1 oleh Junhyung dan Joon Young.

Meski tidak berada dalam grup chat fenomenal itu, akan tetapi Junhyung dikabarkan mengetahui tindakan yang Jung Joon Young lakukan. Junhyung sendiri rencananya akan menjalankan wajib militer (wamil) pada April mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari