Boy William Bangga Bisa Beri Tebengan Presiden Jokowi

JawaPos.com – Belakangan presenter Boy William diperbincangkan karena vlog yang dibuatnya berhasil menguak perasaan terdalam sejumlah selebriti tanah air yang tengah mengalami masalah kehidupan.

Berbincang dengan JawaPos.com, pemilik nama asli William Hartanto ini mengungkapkan bahwa vlog bertajuk Nebeng Boy tersebut tidak mudah dalam pembuatannya.

“Ide awal Nebeng Boy itu kayak konten James Corden. Gue terinspirasi dari situ, gue suka banget acara dia. Dia ngejemput artis-artis. Nonton acara dia kayak enak banget keliatannya. Terus artis-artis itu sama dia cair aja,” ujar Boy belum lama ini.

Aslinya Jokowi Terungkap! Boy William Kaget! – #NebengBoy S2 Eps. 13 (YouTube/Boy William)

Namun, setelah dicoba ternyata tak mudah membuat konten vlog serupa. Sebab, akhirnya Boy berpikir bahwa vlognya tak hanya sekadar mengajak artis nebeng mobilnya lalu bercerita. Tetapi, cerita yang disampaikan harus memberikan dampak positif bagi yang menyaksikannya nanti.

“Biasanya orang-orang, menurut gue banyak impact yang positif ke masyarakat dan nama yang beken. Tujuan orang beken tapi bikin seperti kita semua dia juga manusia,” papar Boy.

Tantangan berikutnya adalah ternyata mengajak artis untuk nebeng mobilnya dan bercerita, tidak mudah. Sebab, tidak semua orang ingin berbagi ceritanya pada publik.

Namun, Boy mengaku bangga karena berhasil mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) nebeng mobilnya dan bercerita banyak mengenai kehidupan.

“Pastinya bapak presiden, susah tapi akhirnya dapet. Gue seneng banget, Sekitar 4 bulan, banyak lah pintunya tapi akhirnya ada satu pintu bisa lebih cepat,” pungkas Boy.

Diketahui, melalui vlog Nebeng Boy, pria 27 tahun ini berhasil menyuguhkan sejumlah cerita inspiratif dan memberikan motivasi. Mulai dari kisah Luna Maya, Gisella Anastasia, hingga Presiden Jokowi.

Khusus untuk vlog bersama Presiden Jokowi sudah disaksikan lebih dari 5,8 juta kali sejak diunggah pada 18 Januari lalu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus