Bilqis Minta Ayah, Orang Tua Sebut Ayu Ting Ting Berkeinginan Menikah

JawaPos.com – Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kulsum dan Abdul Rozak membeberkan jika putrinya ada keinginan untuk menikah lagi. Keinginan tersebut juga sejalan dengan harapan orang tuanya.

“Pengin (nikah), siapa pun pengin. Apalagi juga ibu dengan ayah juga pengin biar cepet (nikah lagi), cuma ya kita serahin lagi ke Allah kasih jodoh sama dia,” kata Umi Kulsum saat ditemui di klinik kecantikan Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (26/1).

Kedua orang tua Ayu pun membeberkan jika putri semata wayang Ayu Ting Ting juga pernah meminta ayah baru. Namun, Bilqis saat itu diakui ayahnya mengungkapkan secara spontan.

ayu ting ting, orang tua ayu ting ting,Orang tua Ayu Ting Ting. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Bilqisnya apalagi (minta ayah),” kata Umi Kulsum.

“Waktu itu dia nuntut satu kali doang dia. mungkin apa seperti spontanitas dia langsung ‘bunda bunda (minta ayah)’ gitu,” sambung Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting diakui ayah Rozak tengah fokus mengurus dan membesarkan anaknya Bilqis Khumairah Razak. Diketahui, pasca bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting belum lagi memiliki pendamping baru untuk dirinya mengarungi bahtera rumah tangga.

“Emang sekarang dia lagi fokus sama anaknya aja dulu, buat anak dulu masa depan,” tandasnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani