Bikin Terharu, Doa Putri Denada untuk Ayahnya di Hari Imlek

JawaPos.com – Mantan suami Denada, Jerry Aurum, membagikan kabar putri semata wayangnya, Shakira Aurum dari Singapura. Unggahan foto pada Selasa (5/2/2019) di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan kebersamaan Jerry dan keluarga yang sedang merayakan imlek dengan Shakira yang wajahnya ditutupi stiker.

“Iya, yang di IG (Instagram) itu foto kami merayakan Imlek di apartemen kami di Singapura,” ungkap Jerry Aurum saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/2).

Bersama sang nenek, tante dan keluarga dari pihak ayahnya Shakira kerap merayakan imlek sejak kecil. Shakira juga mendapat angpao dari kerabat dan keluarga.

Bikin Terharu, Doa Putri Denada untuk Ayahnya di Hari ImlekDenada bersama putrinya, Shakira Aurum yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena mengidap leukimia. (Instagram)

“Sejak bayi sudah sering ikut. Dibelikan baju merah, saling mengucapkan selamat satu sama lain. Terus juga dapat angpau dari kerabat yang sudah menikah,” papar Jerry menjelaskan.

Tanpa Denada, Jerrry dan ibu dari Shakira itu memang telah sepakat menjaga dan menemani Shakira bergantian. Di hari raya Imlek ini, tak dinyana doa Shakira pun begitu sederhana dan membuat ayahnya haru.

“Dia bilang, ‘Semoga papa sehat-sehat dan bisa menemani aku di sini’,” tukasnya menirukan ucapan Shakira.

Dikabarkan, kondisi Shakira Aurum semakin hari semakin membaik pasca terapi dan pengobatan di Singapura. Belum lama ini, Anisa Pohan juga tampak menjenguk gadis kecil yang mengidap leukimia itu di Singapura.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani