Bikin Heboh, Jaeyoon SF9 Nari Lagi Syantik Milik Siti Badriah

JawaPos.com – Para penggemar K-pop di Indonesia, terutama penggemar dari boygrup SF9 dihebohkan dengan postingan salah satu membernya, Jaeyoon di aplikasi Tik Tok. Dalam postingan tersebut, Jaeyoon tampak menarikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang sudah di-remix.

Video berdurasi 14 detik itu menampilkan Jaeyoon menari lagu tersebut dengan gerakan tarinya sendiri di akun Tik Tok dengan ID SF9official. Video ini pun diunggah ulang di salah satu akun menfess di Twitter oleh seorang penggemar.

“Dia Tik Tok-an Syantik Syantik dong! Tolong, ini asli nggak diedit!” tulis pengirimnya yang dilengkapi dengan emotikon menangis.

Bikin Heboh, Jaeyoon SF9 Nari Lagi Syantik Milik Siti BadriahPostingan di Twitter tentang Jaeyoon SF9 di Tik Tok (Twitter)

Beragam reaksi pun ditumpahkan para penggemar dengan mengomentari videonya di kolom reply.

“Ngakak aduh!” tulis seorang penggemar.

“Sibad Sunbaenim (senior) pasti bangga padamu,” tulis lainnya.

“Woy, kok lucu?” ujar yang lain.

“Nggak susah-susah edit lagi dong?” kata penggemar berbeda.

Penggemar K-pop di Tanah Air juga diketahui sering mengedit gerakan-gerakan tarian para idolanya yang disesuaikan dengan lagu-lagu Indonesia masa kini, terutama lagu dangdut.

Beberapa gerakan tarian grup K-pop itu memang banyak yang pas jika dicocokkan dengan beberapa lagu Indonesia, mulai dari Jaran Goyang, Selow, Sayang, dan masih banyak lagi.

Tentu saja unggahan Jaeyoon ini pun menghibur para penggemar di Tanah Air. Mereka merasa ter-notice dengan hanya sebuah lagu Indonesia yang dipakai sang idola.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari