Bertemu Istri, Augie Fantinus Maafkan Waktu Lihat Foto dan Video Anak

Jawapos.com – Presenter Augie Fantinus menyayangkan pembacaan tuntutan terhadapnya ditunda pada Senin (25/2). Namun, Augie cukup terhibur karena bisa bertemu dengan istrinya, Adriana Bustami di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Augie mengaku senang karena sang istri membantunya mengobati rasa rindu terhadap putrinya, Enzo. Wala hanya sekadar melalui foto atau video dari telepon gengang milik sang istri.

“Kalau sama istri gitu, karena saya nggak pegang alat komunikasi. Jadi, pada saat sama istri, saya biasa liatin foto, video. Foto dan video anak sih paling banyak. Kadang video istri juga, sekarang kan dia suka olahraga futsal. Cuman paling banyak video anak sih,” kata Augie di PN Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Pemain film Lagi Lagi Ateng ini mengaku selama 4 bulan dirinya tidak berada di rumah karena harus ditahan. Oleh karenanya, dia banyak kehilangan momen-momen perkembangan dari anaknya.

“Apalagi kayak tadi (di video) anak gue jadi tukang parkir di rumah. Jadi, mamanya pergi dia ‘belok-belok, gowes-gowes’ katanya gitu. Jadi, lucu banget. Banyak videonya, ya itu kangen lah, kangen banget,” ungkap Augie.

Kedekatan Augie dengan sang anak membuat pria 39 tahun ini merindukan bermain bersama. Apalagi, ayah dengan satu orang anak ini mempunyai hobi yang sama, yakni main basket.

“Yang dikangenin pasti maen basket bareng, karena kan biasa setiap sore sering main basket bareng sama Enzo. Selama empat bulan ini, paling itu sih. Cuma kalau yang lain-lainnya banyak deh perkembangannya, dari cara ngomongnya, nyanyinya udah nyanyi lagu bahasa Inggris, bahasa Mandarin. Semua pintar deh pokoknya, lebih pintar dari bapaknya, bagus lah,” ujar Augie.

Namun, sayangnya Augie mengaku tidak sempat melakukan video call dengan anaknya. Sebab, kondisi persidangan yang membuat dirinya tegang, yakni hendak mendengarkan tututan. Walau akhirnya sidang ditunda.

“Mungkin karena minggu lalu Enzo datang ke Salemba, kangen-kangenan aja sekitar sejam setengah lah. Jadi, ya udah terobati sih kangennya,” tandas Augie.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus