Beri Penjelasan pada Keluarga Besar, Ayah Vanessa Angel ke Pemalang

JawaPos.com – Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel rupanya berdampak besar pada keluarganya. Belum bisa bertemu sang anak, ayah Vanessa Angel pun bertolak ke Pemalang.

Hal itu lantaran dia harus menjelaskan duduk perkara yang menghebohkan pemberitaan baru-baru ini. Dia pergi ke Pemalang tanpa Vanessa untuk menjelaskan terkait kasus prostitusi online yang membawa nama anaknya itu.

“Saya belum ketemu langsung. Masih kontak via hp. Itu pun pake handphone Jane Shalimar. Ini saya mau ke Pemalang,” ungkap Doddy Sudrajat saat dihubungi wartawan via WhatsApp, Selasa (8/1).

Ayah Vanessa Angel ke Pemalang Jelaskan Kasus Anaknya pada Keluarga BesarVanessa Angel meminta maaf usai diperiksa dan diperbolehkan pulang oleh penyidik Polda Jatim. (Zaim Armies/Jawa Pos)

Handphone Vanessa diketahui masih ditahan oleh pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti. Oleh karenanya, ayah Vanessa berusaha meredam kisruh kasus anaknya ke Pemalang.

“Ke sana mau jelasin ke keluarga besar mama sambungnya. Jelasin masalah ketangkapnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga,” lanjutnya.

Keluarga besar Vanessa Angel diketahui turut terkejut dengan pemberitaan yang beberapa hari ini beredar. Sang ayah pun memohon agar masyarakat mendoakan yang terbaik.

“Syok dengar beritanya ya, kasih support supaya Eca (sapaan Vanessa Angel) bisa menghadapi masalah ini,” tutupnya.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Fersita Felicia Facette, Yuliani