Belum Sempat Bulan Madu, Jo Jung Suk dan Gummy Akui Hidup dengan Baik

JawaPos.com – Aktor Jo Jung Suk menyebutkan bahwa setelah menikah, dirinya bersama penyanyi Gummy, hidup dan melakukan segala sesuatunya dengan baik. Hal tersebut disampaikan Jo Jung Suk ketika ia melakukan wawancara untuk film terbarunya Hit and Run Squad.

“Kami hidup dengan baik setelah menikah. Kami melakukannya dengan baik,” ujar Jo Jung Suk seperti dilansir dari Soompi, Senin (28/1).

Ia mengatakan, dirinya dan sang istri sama-sama sibuk sehingga hingga saat ini belum bisa melakukan bulan madu. Kendati demikian, ia telah berencana untuk melakukannya.

“Kami pasti berencana untuk bulan madu, tapi jadwal lebih detil belum ditentukan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi menyapa penonton untuk film Hit and Run Squad,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya dan Gummy memang ingin melakukan pernikahan yang sederhana dan lebih privat. Pernikahan, katanya, memang hanya ingin dilakukan bersama orang tua dan hal ini sudah diinginkan sejak keduanya berkencan.

Di libur Tahun Baru Imlek, bersama sang istri ia juga berencana untuk menemui ayah dan ayah mertuanya. Kendati demikian, ia mengaku bahwa ia masih canggung untuk memanggil ayah sang istri dengan sebutan mertua.

Jo Jung Suk dan Gummy sendiri menikah pada akhir Oktober 2018 lalu dengan pesta tertutup dan privat. Sebelum menikah, keduanya diketahui telah berhubungan selama lima tahun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari