Belum Sebulan, Kai EXO dan Jennie Blackpink Dikabarkan Putus

JawaPos.com – Belum satu bulan setelah berita kencan Kai EXO dan Jennie Blackpink muncul ke permukaan dan mengejutkan para penggemar, kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan tersebut. Kai EXO dan Jennie Blackpink dikabarkan putus dan telah mengakhiri hubungannya.

Melansir Allkpop, kabar tersebut muncul dari sebuah laporan eksklusif yang menyatakan bahwa pelantun Love Shot dan Solo itu telah putus. Laporan tersebut mengklaim bahwa keduanya memilih mengubah hubungan mereka dari semula pasangan kekasih menjadi pasangan senior dan junior.

“Mereka akan terus melakukan yang terbaik dan fokus terhadap pekerjaan mereka dan memilih untuk putus,” tulis laporan tersebut.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan itu, dikabarkan demi grup mereka sendiri, rekan sesama artis, dan para penggemarnya. Sumber dari orang dalam juga menyebutkan, kendati sudah putus tetapi keduanya akan saling mendukung dan melanjutkan pekerjaannya dengan lebih baik lagi di tempat mereka berdua.

Seperti diketahui, Kai dan Jennie dinyatakan berkencan setelah Dispatch merilis foto keduanya tengah bersama di sebuah taman pada November 2018. Berita tersebut membuka tahun 2019, karena dirilis pada 1 Januari sebagai tradisi yang kerap dilakukan Dispatch untuk mengumumkan kabar kencan selebriti.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak SM Entertainment, agensi Kai, bahwa artisnya memang memiliki perasaan terhadap Jennie, yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Sayangnya belum genap satu bulan, pasangan tersebut dikabarkan telah putus.

Editor           : Deti Mega Purnamasari