Belum Miliki Pacar, Devano: Lebih Awet Hubungan Tanpa Status

JawaPos.com – Kedekatan Brisia Jodie dengan penyanyi pendatang baru, Devano Danendra semakin menjadi perbincangan. Mengklarifikasi, Devano mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan penyanyi imut jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Selain itu, putra pedangdut Iis Dahlia ini ternyata belum mau menjalin hubungan asmara dengan perempuan. Devano lebih memilih membuat hubungan pertemanan sebanyak-banyaknya. Sebab, lebih bertahan lama dibandingkan pacaran.

“Aku sih nggak terlalu serius banget orangnya. Di sekolah juga aku lebih ke pendiam, baca buku, dengerin musik. Jadi, kalau ada perempuan nggak terlalu over acting banget, teman aku banyak banget cewek. Tapi nggak aku jadiin pacar, karena menurut aku tuh hubungan tanpa status tuh yang lebih lama,” kata Devano saat ditemui di Balai Sarbini Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

Belum Miliki Pacar, Devano: Lebih Awet Hubungan Tanpa StatusDevano mengaku belum menemukan perempuan yang pas menjadi pacarnya. (Instagram)

Devano juga mengaku sebenarnya tidak dilarang untuk pacaran oleh kedua orang tuanya walau usianya kini baru akan memasuki 17 tahun. Namun, sayangnya Devano belum menemukan perempuan yang pas untuk menjadi pacarnya.

“Justru mama papa bingung aku udah SMA nggak pacaran-pacaran. Aku bilangnya sih belum ada yang pas aja, dan belum kepikiran sih buat pacaran,” ujar Devano polos.

Ditanya kriteria perempuan yang cocok menjadi kekasihnya, Devano mengaku tidak memiliki syarat khusus. Hanya saja, dia berpegang pada nasihat kedua orang tua, yakni pacarnya kelak harus memiliki akhlak yang baik.

“Cuma mereka lebih menyampaikan nanti kalau punya pacar yang baik, punya agama yang baik, segala macem,” tandas Devano.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus