Batas Toleransi Sempat Naik, Nam Joo Hyuk Akui Bukan Penggemar Alkohol

JawaPos.com – Aktor Nam Joo Hyuk mengaku batas toleransi alkoholnya meningkat saat ia membintangi film pertamanya, The Great Battle. Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam siaran radio Soohyun Raise the Volume di KBS 2FM, Kamis (28/2).

Kendati demikian, saat ini tingkatan alkoholnya itu tidak signifikan karena satu botol soju masih tetap menjadi batas toleransinya.

“Aku bukan penggemar alkohol,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (1/3).

Padahal, katanya, saat syuting film The Great Battle, ia bersama pemain lainnya seperti Jo In Sung dan Park Sung Woong mereka banyak minum bersama. Tak heran jika saat itu batas toleransinya sempat meningkat.

“Selama enam bulan syuting bersama para senior yang hebat itu, kami banyak minum. Jadi saat itu toleransi alkoholku meningkat,” katanya.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini pun mengungkapkan harapannya di tahun 2019 agar dirinya tetap sehat dan sukses. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya ingin melakukan projek yang diterimanya dengan baik.

Saat ini, Nam Joo Hyuk juga tengah membintangi drama berjudul Radiant yang telah tayang selama 6 episode. Ia mengaku dalam drama tersebut karakter yang dimainkannya cukup sulit.

“Tapi aku juga ingin memainkan karakter yang dalam dan menyayat hati,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari