Bantu Temannya, Sehun EXO Jadi Karyawan Kafe Part-Time Tampan di Jeju

JawaPos.com – Sehun EXO akan menjadi karyawan part-time di sebuah kafe di Pulau Jeju. Member termuda EXO ini akan menambah daftar karyawan tampan di kafe tersebut.

Hal tersebut dilakukan Sehun untuk partisipasinya dalam variety show tvN bertajuk Coffee Friends. Melansir Soompi, Sehun akan bergabung dengan cast acara tersebut, yakni Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun yang mendirikan kafe di sebuah perkebunan jeruk di Pulau Jeju.

Keuntungan yang mereka dapat dari kafe tersebut akan didonasikan. Keduanya mengundang beberapa selebriti yang mereka kenal untuk membantu bekerja mengelola kafe sebagai karyawan part-time.

Tidak hanya Sehun, sebelumnya, sudah ada Cho Ji Woo, Yang Se Jong, Jo Jae Yoon, Yunho TVXQ, dan Baro B1A4 yang bergabung menjadi karyawan di kafe itu. Tentu saja dengan bergabungnya Sehun akan menambah daftar karyawan tampan di kafe tersebut.

“Sehun akan bergabung menjadi cast Coffee Friends sebagai karyawan part-time. Dia diundang ke acara ini oleh Yoo Yeon Seok,” ujar perwakilan tvN, Senin (14/1).

Bukan tanpa alasan Yoo Yeon Seok mengundang pria kelahiran 12 April 1994 itu. Sejak bermain bersama dalam drama variety Netflix, Busted!, keduanya menjalin pertemanan yang dekat dan sering menunjukkan dukungannya satu sama lain.

Editor           : Deti Mega Purnamasari