Bantah Putus dengan Hilda, Billy Syahputra: Itu Hoaks

JawaPos.com – Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan putus. Kabar tersebut terdengar setelah Uya Kuya dalam sebuah acara televisi menanyakannya kepada Billy.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2), Billy menyangkal putus dengan Hilda. Bagi Billy kabar tersebut adalah kabar bohong atau hoax.

“Itu kan hanya gosip aja. Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya six sense. Tapi, juga ada beberapa oknum-oknum orang-orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu dan si itu mah hoaks,” kata Billy.

Bantah Putus dengan Hilda, Billy Syahputra: Itu HoaksBilly akui kerap cekcok kecil dengan Hilda tapi bantah kalau putus. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Adik kandung almarhum Olga Syahputa ini juga menyangkal kabar bahwa dirinya sempat nangis saat membawakan acara televisi.

“Nggak ada yang nangis. Gua ngucek-ngucek mata doang,” jelas Billy.

Namun, Billy mengakui bahwa hubungannya dengan Hilda beberapa kali mengalami konfik. Hanya saja, baginya perselisihan adalah hal yang biasa dalam hubungan.

“Ini gue ngomong secara jujur, gue tuh sama Hilda ngejalanin udah hampir beberapa tahun dan dibilang ada konflik pasti ada dan konflik itu masalahnya kadang kecil. Tapi, kita selesaikan dengan baik-baik, itu aja udah kelar,” pungkas Billy.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus