Bantah Dekat dengan Mischa, Gisel Sebut Tahu Diri

JawaPos.com – Belum lama ini, beredar kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Mischa Chandrawinata. Namun, gosip itu buru-buru dibantah perempuan yang sedang mengurus proses cerai dengan Gading Marten tersebut.

“Kata siapa? Nggak lah, sama Mischa mah nggak,” tegas Gisel baru-baru ini di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gisel juga mengaku sedang tak dekat dengan lelaki mana pun. Namun, jika ditanya apakah usai cerai dari Gading dia akan membuka lembaran baru bersama laki-laki lain, Gisel tak bisa memastikan jalan yang diberikan oleh Tuhan.

Bantah Dekat dengan Mischa, Gisel Sebut Tahu DiriGading Marten dan Gisel sudah pisah rumah sejak awal bulan November 2018. Gading tinggal di Rempoa, sedangkan Gisel di Andara. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Nggak ada. Dibilang mau deket sama siapa, ya nggak ada. Kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, nggak ada. Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana, ya saya nggak tahu. Pasti (wartawan) nanya dong bakal punya pacar lagi nggak? Ya, pasti jawabnya nggak tahu,” tutur Gisel.

Meski telah berpisah rumah dengan Gading Marten sejak awal November lalu, Gisel mengaku masih bisa menjaga diri dan tahu batasan. Hal itu lantaran dia belum resmi bercerai dari Gading.

“Tapi saya jaga diri banget tahu, dari kemarin mana pergi keluar-keluar? Tahu diri lah. Nggak ada (keluar malam). Lihat saja, cek di tempat-tempat malam,” papar Gisel.

Meskipun di rumah, Gisel mengaku tak pernah kesepian berkat keberadaan putri semata wayangnya. Gempita Nora Marten adalah segalanya bagi pelantun Cara Lupakanmu itu.

“Kesepian sih nggak, kan ada Gempi. Nggak pernah sepi, terus ada temen-teman,” pungkas Gisel.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette