Bambam: GOT7, Mari Tetap Kuat!

JawaPos.com – Bambam GOT7 tak dapat menyembunyikan rasa harunya ketika mengingat perjuangan GOT7 sejak awal hingga saat ini. Ketika melihat matahari terbit di Taman Nasional Pha Taem, Thailand, Bambam teringat akan perjuangannya bersama GOT7 di tiga tahun pertama debut mereka.

Hal tersebut terjadi dalam penayangan episode terbaru GOT7 Real Thai pada Rabu (13/2) malam. Dalam episode itu, Bambam pergi ke taman nasional tersebut bersama Mark, Jinyoung, dan Youngjae.

Sesaat setelah matahari mulai muncul, emosi Bambam tiba-tiba tak tertahankan karena ia teringat dengan kisah GOT7. Ia pun membandingkan matahari yang baru terbit itu dengan kisah yang pernah dilalui GOT7.

Bambam: GOT7, Mari Tetap Kuat!Bambam GOT7 ungkapkan perasaannya di GOT7 Real Thai (XtvN)

“Itu adalah kami! Itu adalah GOT7!” ujar Bambam sambil menunjuk matahari itu seperti dilansir dari Soompi, Kamis (14/2).

Bambam pun mulai bercerita tentang bagaimana perjuangan GOT7 di awal karir mereka. Ia mengatakan, di tiga tahun pertama karir GOT7, ia dan rekan-rekannya banyak menderita dan tidak mendapatkan hasil yang baik.

“Kami juga tidak mendapat respons yang baik dari publik. Itu adalah waktu yang sulit. Tapi jika kami tetap bekerja keras dan maju seperti ini, aku rasa itu akan panjang sampai kami mencapai impian,” terangnya.

Ia mengatakan, saat ini GOT7 hampir berada di titik untuk mencapai mimpi itu. Saat ini, katanya, tinggal sedikit lagi agar mereka bisa mencapai hal tersebut.

“Jika kita tetap maju seperti ini, sebentar lagi kami bertujuh kurasa bisa mencapai itu dengan cepat. GOT7, mari tetap kuat! Mari kita terbit bersama seperti matahari ini!” katanya.

Setelah menyaksikan matahari terbit itu, Bambam pun mengaku merasa mendapatkan semangat baru. Pemandangan yang baru saja disaksikannya itu dinilai merupakan sesuatu yang sangat bermakna.

“GOT7, mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama! Kuharap pengemar kami dan GOT7 semuanya tetap bersama untuk waktu yang sangat lama!” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari