Bambam GOT7: Lisa (Blackpink) Ingin Aku Mengatakan Ini Pada Penggemar

JawaPos.com – Penampilan Lisa Blackpink di Golden Disc Awards ke-33 beberapa waktu membuatnya diserang secara rasis oleh warganet Korea Selatan. Akibatnya, tagar Respect Lisa pun memenuhi ruang Twitter untuk membela Lisa yang berasal dari Thailand itu.

Komentar para warganet itu fokus kepada latar belakang Lisa yang berasal dari Thailand. Mereka mengatakan bahwa Lisa hanyalah wanita Thailand biasa jika tanpa riasan Korea.

Selain ramai di kalangan penggemar, hal ini juga sampai di Thailand, negara asal Lisa dan menjadi pemberitaan di sana. Di waktu yang bersamaan, rekan Lisa asal Thailand yang juga berkarir di Korea, Bambam GOT7, pulang kampung dan sempat berkomentar mengenai hal tersebut ketika ditanya oleh sejumlah media di Thailand.

Bambam GOT7: Lisa (Blackpink) Ingin Aku Mengatakan Ini Pada PenggemarPenampilan Lisa Blackpink yang menjadi pembicaraan di Golden Disc Awards ke-33 lalu (Xsport News)

Bambam dan Lisa sejak kecil dikenal sudah kenal serta bersahabat. Saat ini mereka sama-sama tengah meraih mimpinya sebagai bintang idola di Korea dan sejauh ini telah sukses. Bambam dengan grupnya GOT7, sedangkan Lisa dengan grupnya Blackpink.

“Ya, aku mendengar beritanya. Aku teman Lisa, jadi aku sudah menghubunginya untuk memberinya dukungan. Sebenarnya isu ini bukan masalah besar karena hanya berasal dari beberapa orang dari 10 orang sehingga tidak akan berdampak pada Lisa,” kata Bambam seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia mengatakan, Lisa memiliki banyak orang yang mencintai dan mendukungnya. Terlebih, ia mengaku mengenal Lisa sejak sebelum debut sehingga sangat mengetahuinya dengan baik. Lisa, katanya, memiliki hati yang baik, ceria, dan sikap yang baik.

“Bahkan jika beberapa orang belum menyadarinya, waktu akan membuktikan hati dan sifatnya yang baik. Lisa tahu tentang semua cinta dan dukungan kepadanya. Dia memintaku untuk mengatakan ini kepada penggemarnya jika aku memiliki kesempatan. Dia ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya,” terangnya.

Mendengar ungkapan Bambam itu, sejumlah penggemar Lisa pun mengucapkan terima kasih dan senang dengan dukungan yang diberikan rekan Lisa sendiri.

Editor           : Deti Mega Purnamasari