Bak Menghilang, Syahrini Tak Lagi Tinggal di Apartemen Permata Hijau

JawaPos.com – Kabar pernikahan penyanyi cantik Syahrini masih menjadi teka-teki. Apalagi, semenjak diberitakan dekat dengan pengusaha muda Reino Barack.

Saat JawaPos.com mencoba melakukan penelusuran ke kediaman Syahrini di Bogor, Ketua RT 04-07 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Samsudin mengatakan bahwa Syahrini tidak lagi menjadi warga Tanah Sereal atau Bogor sejak tiga tahun lalu.

Oleh karena itu, Samsudin mengaku tidak tahu menahu terkait kabar Syahrini akan segera menikah. Samsudin juga mengatakan Syahrini sudah pindah ke Jakarta tepatnya di daerah Permata Hijau.

Santer segera Nikah, Syahrini Tak Lagi Tinggal di Apartemen Permata HijauSyahrini sulit ditemui semenjak kabar pernikahannya dengan Reino Barack menyeruak. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Kalau minta surat pernikahan di sini mungkin udah nggak ya, soalnya udah pindah ke Permata Hijau sama ibunya, udah mungkin tiga tahun lebih ya,” ungkap Samsudin pada JawaPos,com, belum lama ini.

Berdasarkan informasi Samsudin, JawaPos.com mencoba menelusuri ke kediaman Syahrini di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Sayangnya, JawaPos.com tidak diizinkan masuk karena security apartemen Permata Hijau mengatakan bahwa Syahrini sudah tidak tinggal di situ.

“Tidak ada, Dia tidak tinggal di sini,” kata Donny Sandi, security apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Diketahui, 

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus