Bagikan Video, Jung Joon Young Ada di Grup Chat Seungri Bigbang

JawaPos.com – Salah satu selebriti yang berada dalam grup chat yang didalamnya terdapat Seungri Bigbang diketahui adalah Jung Joon Young. Di dalam grup yang salah satunya berbicara tentang layanan pendamping seksual untuk investor bisnis Seungri itu, Jung Joon Young membagikan video yang diambil secara diam-diam beberapa kali.

Identitas Jung Joon Young tersebut diketahui dalam siaran berita SBS, 8 O’Clock News yang tayang pada Senin (11/3). Melansir Soompi, dalam siaran tersebut, dilaporkan bahwa SBS menemukan catatan dari beberapa percakapan pada akhir tahun 2015 melalui file Excel yang dipulihkan. Mereka juga mengungkapkan terdapat data dengan periode 10 bulan yang sangat berharga.

Dalam salah satu percakapan di grup tersebut, Jung Joon Young memberitahu temannya yang bernama Kim bahwa dirinya telah melakukan hubungan seksual. Merespons hal tersebut, Kim bertanya, apakah Joon Young memiliki videonya atau tidak?

Bagikan Video, Jung Joon Young Ada di Grup Chat Seungri BigbangTayangan berita SBS yang menyebutkan Jung Joon Young teman selebriti Seungri Bigbang yang ada di grup chat (Soompi)

Setelah itu, pentolan grup band Drug Restaurant itu pun mengirimkan video berdurasi tiga detik yang direkam secara diam-diam. Tidak hanya itu, Joon Young mengatakan bahwa dirinya bangga telah melakukan hal tersebut.

Dalam periode yang sama, pemain variety show 1 Night 2 Day itu juga membagikan video dirinya yang sedang melakukan kontak langsung dengan seorang pelayan bar. Dari laporan SBS, setidaknya saat ini sudah ada 10 orang yang dikonfirmasi menjadi korban yang difilmkan secara ilegal.

Selain Jung Joon Young, selebriti lainnya yang disebut sebagai Mr. Choi juga membagikan rekaman kamera tersembunyi di grup tersebut. Diketahui bahwa jumlah korban perempuan dari mengambil video secara diam-diam itu bertambah ketika berbagai insiden digabungkan.

Merespons laporan tersebut, agensi Jung Joon Young menyatakan bahwa artisnya belum mengonfirmasi kebenaran ataupun membantah laporan tentang hal tersebut.

“Saat ini dia sedang syuting di Amerika Serikat. Kami akan mengeluarkan pernyataan saat dia kembali ke Korea,” ujar perwakilan agensinya.

Di Korea, bagi siapapun yang menyebarkan foto dan video tersembunyi akan mendapatkan hukuman kurungan penjara 5 tahun atau denda sebesar 30 juta Won (USD 26,500).

Editor           : Deti Mega Purnamasari