Baekhyun Pergoki Sasaeng Fans Jual Data Pribadi Member EXO

JawaPos.com – Sasaeng fans (penggemar penguntit) tampaknya terus beraktivitas dimanapun para member EXO berada. Baru-baru ini, Baekhyun EXO membuat mereka diam setelah memergoki seorang sasaeng fans yang menjual identitas pribadi para member EXO kepada penggemar lainnya.

Ia menegur hal tersebut secara personal di Twitter dengan mengirim mention kepada sasaeng fans yang dengan terang-terangan menjual alamat rumah, nomor telepon pribadi member EXO dan keluarganya, hingga jadwal penerbangan. Akun sasaeng fans itu bahkan tidak memiliki nama user yang jelas.

“Apakah dibenarkan menjual informasi orang lain seperti ini?” tulis Baekhyun.

Baekhyun Pergoki Sasaeng Fans Jual Data Pribadi Member EXOCuitan Baekhyun kepada sasaeng fans yang menjual data pribadi para member EXO (Twitter)

Beberapa menit setelah Baekhyun mengirim cuitan itu, tweet tersebut pun langsung dihapus dan akun tak jelas itu pun langsung tak aktif.

Melansir Koreaboo, hal tersebut bukan menjadi yang pertama kalinya bagi vokalis utama EXO ini menyerang para sasaeng fans yang mengganggu. Tahun 2017 lalu ketika SM Entertainment mengadakan workshop, ia meminta oknum penggemar itu untuk berhenti mengambil foto. Ia juga sangat sering berbicara bahwa ia tidak menyukai para sasaeng fans.

Sebelum Baekhyun mengirim cuitan tersebut, ia juga sempat kecewa dengan ulah penggemar yang mengerubunginya ketika di bandara. Baekhyun saat itu hendak pergi berlibur, tetapi ketika di bandara sekumpulan penggemar berkumpul didekatnya dan menyulitkan langkahnya.

Jika rekannya Chanyeol berlari sampai dikejar, Baekhyun memilih untuk berbicara dengan tegas kepada mereka untuk memberinya jalan. Namun rupanya para penggemar itu terus mengikutinya dengan jarak yang sangat dekat.

Akhirnya, Baekhyun pun bisa terbebas dari sasaeng fans dan menikmati liburannya dengan tenang setelah ia memposting tiga buah foto.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari