B.I iKON Ungkap Keinginan Berakting Adegan Romantis

JawaPos.comLeader sekaligus rapper iKON, B.I mengaku ingin mencoba berakting dalam sebuah drama atau film. Tak tanggung-tanggung, B.I ingin mencoba berakting untuk adegan romantis.

Hal tersebut disampaikan oleh B.I saat ia menjadi salah satu bintang tamu di acara MBN Y Forum 2019, Rabu (27/2) di Jangchung Gymnasium, Seoul.

“Aku ingin mencoba akting. Aku ingin melakukan adegan romantis. Aku sangat iri ketika melihat itu. Ada banyak film yang membuatku iri,” ujar pria bernama asli Kim Hanbin itu seperti dilansir dari Soompi, Kamis (28/2).

Kendati demikian, B.I mengaku tidak piawai dalam melakukan hal tersebut. Dengan demikian, hal seperti itu hanya angan-angan baginya. Sebab, dirinya hanya ingin mengabdikan diri pada musik.

“Aku tidak pandai untuk itu (akting romantis). Itu hanya angan-angan. Aku ingin mengabdikan diriku dalam bermusik saja,” katanya.

Pada kesempatan itu, B.I juga mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki ketertarikan yang besar terhadap musik. Namun ia tidak pandai dalam melakukan hal apapun selain bermusik, termasuk berakting.

“Kalau tidak jadi penyanyi, aku tidak ingin melakukan apapun. Jadi aku tidak pernah menganggapnya serius,” katanya.

Dalam acara tersebut, B.I iKON hadir bersama aktor Lee Je Hoon dan Soo Hyun, Chairman Maegyeong Media Group Jang Dae Hwan, Perdana Menteri Lee Nak Yeon, pelatih timnas sepak bola Vietnam Park Hang Seo, serta MC nasional Song Hae.

MBN Y Forum 2019 merupakan forum global kepemudaan yang dilaksanakan oleh MBN serta Koran Ekonomi Maeil untuk berdiskusi tentang mimpi, visi, dan tantangan untuk generasi muda yang akan memimpin Korea di masa depan. Di tahun kesembilan pelaksanaannya, acara tersebut kali ini mengangkat tema Hakuna Matata, Start Now!

Editor           : Deti Mega Purnamasari