Ayah Penyanyi Idola K-pop Ternama Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

JawaPos.com – Ayah seorang penyanyi idola K-pop ternama yang berprofesi sebagai koki diduga melakukan pelecehan seksual terhadap karyawan restorannya. Berita tersebut dikeluarkan oleh Kepolisian Provinsi Namyangju pada Kamis (10/1) lalu.

Melansir The Korea Times, pihak Kepolisian Namyangju menerima laporan terjadinya pelecehan tersebut pada September 2018 lalu. Korban mengklaim bahwa ia sering dilecehkan secara seksual oleh koki pemilik restoran saat keluar maupun masuk ke tempat kerjanya.

“Kami telah menyelidiki keduanya, baik korban maupun pelaku. Tetapi kami belum menemukan bukti nyata,” ujar pihak kepolisian.

Saat ini, pihak kepolisian juga dilaporkan tengah mengamankan data komunikasi yang ada dan sedang mengerjakannya atas kasus ini.

Terdapat laporan bahwa koki tersebut membantah tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Laporan tersebut juga diperkuat dengan pernyataan bahwa sang koki merupakan ayah dari seorang penyanyi idola ternama yang sering malang-melintang di acara televisi.

Sebab ada laporan itu, tak mengherankan jika hal ini pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet Korea. Di berbagai komunitas online, para warganet berspekulasi tentang siapakah penyanyi idola yang dimaksud.

Editor           : Deti Mega Purnamasari