Aura Kasih Umumkan Kehamilan dan Bukan di Luar Nikah

JawaPos.com – Aura Kasih umumkan kronologi pernikahannya dengan Eryck Clecyus Alved Amaral. Bahwa keduanya telah menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya resmi menikah pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bsa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” tulis Aura dikutip JawaPos.com melalui fitur Instagram Story miliknya, @aurakasih Rabu malam (9/1).

Namun, karena suaminya adalah pria berkebangsaan asing, keduanya baru bisa meresmikan pernikahannya pada Desember 2018 lalu. Keberadaan Eryck yang terikat pekerjaan di Bangkok kala itu pun menjadi alasan pernikahan siri di sana.

Aura Kasih Umumkan Kehamilan Lewat InstagramAura Kasih umumkan kehamilannya melalui Insta Story. Tetapi, Aura membantah hamil di luar nikah. (Instagram/aurakasih)

“Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet. Jadi, kita harus nunggu data-data eryck, dan kontrak eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara,” tulis Aura lagi.

Sebelumnya, Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru Jakarta Selatan membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Kini, Aura pun umumkan tengah hamil anak pertama. Sekaligus menepis anggapan dirinya hamil di luar nikah.

“Setelah bebeapa saran teman-teman dan pihak management. Berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public,” kata Aura Kasih.

Terakhir, Aura pun berharap agar dia dan janin dalam kandungannya selalu sehat. Sekaligus meminta doa dari warganet.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani