Atiqah Hasiholan Enggan Tanggapi Isu Ibunya Jadi Korban Politik

JawaPos.com – Atiqah Hasiholan enggan menanggapi isu perihal sang ibu, Ratna Sarumpaet yang disebut sebagai korban politik. Dia dan kakak-kakaknya hanya akan mendukung sang ibu menghadapi proses persidangan.

“Korban politik? Saya sih nggak mau nanggepin itu ya,” ucap Atiqah Hasiholan saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (6/3).

Atiqah menganggap isu-isu mengenai ibunya di tahun politik akan memiliki banyak versi yang berkembang di masyarakat. Sebab, menurutnya saat ini merupakan tahun politik yang segalanya bisa menjadi politis.

Atiqah Hasiholan Enggan Tanggapi Isu Ibunya Korban PolitikRatna Sarumpaet tetap menandakan bahwa dia mendukung Prabowo dalam pemilihan presiden 2019. (Salman Toyibi/Jawa Pos)

“Karena banyak yang berkembang di luaran sana dan saya nggak mau juga ini pengaruhi apa-apa. Itu kan sebenernya asumsi yang berkembang karena sekarang kan lagi tahun politik,” tegas Atiqah Hasiholan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet diisukan menjadi korban politik karena tindak pidana penyebaran berita bohong yang dilakukannya. Ratna dianggap melakukan tersebut untuk kepentingan politik tertentu.

“Ibu saya juga waktu itu sudah press conference bahwa ini nggak ada hubungannya sama pihak-pihak tertentu, soal siapa dibalik ini nggak adalah itu,” tandas Atiqah.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani