Anjasmara Akui Sudah Kantongi Identitas Oknum Perundung Istrinya

JawaPos.com – Artis peran Anjasmara mengaku sudah kantongi beberapa bukti tentang pelaku perundung istrinya. Telah melaporkan ke pihak yang berwenang kasus pencemaran nama baik yang menyangkut Dian Nitami, Anjasmara mengaku telah ketahui identitas pelaku.

“Rumahnya di Medan sudah tahu. Keluarga korban sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti kedepannya seperti apa,” ungkap Anjasmara saat ditemui disela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

Diketahui sebelumnya, Anjasmara mengecam salah satu warganet dengan akun @corissa.putrie karena mem-bully istrinya dengan menyebut Dian Nitami memiliki hidung jelek yang bisa dimasuki jempol kaki. Hal itu pun langsung viral di Instagram karena mendapat tanggapan dari Anjasmara. Tak lama setelah ditegur Anjasmara, akun tersebut pun menghilang.

Anjasmara Akui Sudah Kantongi Identitas Oknum yang Menghina IstrinyaAnjasmara resmi melaporkan pemilik akun @corissa.putrie karena merundung istrinya. (Instagram/anjasmara)

“Akunnya memang sudah tidak ada, tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan. Identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib kebetulan banyak warganet yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya di sini,” jelasnya.

“Cewek, dia orang Indonesia tinggal di Medan, kelahiran tahun 89,” imbuhnya.

Anjas pun mengungkap alasan melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum. Sebab, tak ada itikad baik dari pelaku untuk meminta maaf sebagaimana diinginkana olehnya.

“Sebelumnya kan saya sudah bilang saya minta 2 x 24 jam untuk (pelaku) menyampaikan maaf di media sosial, tapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu. Dia hanya mengirim pesan ke saya berupa tulisan,” tukas Anjasmara.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)