Anak Diurus Pengasuh, Kareena Kapoor Dituduh Haters Jadi Ibu Ceroboh

JawaPos.com – Kareena Kapoor dituduh para haters sebagai ibu yang ceroboh karena mempercayakan anaknya, Taimur diurus oleh seorang pengasuh. Hal tersebut menjadi perbincangan karena belakangan anaknya itu sering terlihat bersama dengan pengasuhnya.

Istri dari Saif Ali Khan ini pun angkat bicara dalam sebuah acara radio bertajuk What Women Want yang dibawakannya. Saat itu ia kedatangan Soha Ali Khan, sang adik ipar dan berbicara tentang tantangan mereka sebagai ibu yang bekerja di tengah industri hiburan Bollywood.

“Baru-baru ini aku dituduh sebagai seorang ibu yang ceroboh karena membiarkan anakku dibesarkan oleh pengasuh. Bagi Anda, orang-orang yang menghakimiku tapi tidak tahu apa-apa tentangku, tolong dicatat bahwa ada hal yang ada dipikiranku yang ingin kutunjukkan saat ini,” ujar Kareena seperti dilansir dari Hindustan Times, Jumat (1/2).

Anak Diurus Pengasuh, Kareena Kapoor Dituduh Haters Jadi Ibu CerobohAnak Kareena Kapoor, Taimur diurus oleh seorang pengasuh (Hindustan Times)

Menanggapi hal tersebut, Soha mengatakan bahwa dirinya pun membesarkan sang putri, yakni Inaaya dengan bantuan seorang pengasuh. Walaupun suaminya, Kunal Kemmu tidak menyetujui hal itu.

“Dia (Kunal) mungkin tidak setuju dengan banyak hal, tapi kami telah berkompromi di beberapa hal,” katanya.

Soha mengatakan, suaminya berpikir bahwa pekerjaan seorang ibu adalah mengasuh anak. Namun ia justru mencoba membawa perspektif baru saat membesarkan anaknya serta bagaimana dirinya tidak harus selalu diapresiasi atas semua yang ia lakukan.

Kareena Kapoor sendiri dan suaminya Saif Ali Khan belum lama ini menghabiskan liburan ulang tahun kedua putranya itu di Afrika Selatan dan di Swiss. Foto-foto liburan mereka pun dibagikan di akun media sosialnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari