Amitabh Bachchan Kenang Sridevi, Salman dan Aamir Khan Muda Lewat Foto

JawaPos.com – Amitabh Bachchan mengangkat memori indahnya di masa lalu dengan mengunggah foto lawas ketika berada di Inggris. Dalam foto yang masih berwarna hitam putih itu, Amitabh ada bersama almarhumah Sridevi, Aamir dan Salman Khan.

Dalam unggahannya pada Rabu (6/2) ini, aktor veteran tersebut mengungkapkan bagaimana dirinya membawa generasi muda dari aktor di industri perfilman Bollywood itu ke konsernya yang dihelat di Inggris.

“Konserku di Stadion Wembley. Pertama kali oleh orang India. Aku membawa Sridevi, Aamir, dan Salman untuk konser pertama mereka,” katanya menyertai foto tersebut dengan keterangan.

Amitabh Bachchan Kenang Sridevi, Salman dan Aamir Khan Muda Lewat FotoUnggahan foto lawas Amitabh Bachchan di Instagram (Instagram/amitabhbachchan)

Ia juga mengungkapkan bahwa sebanyak 70.000 orang menghadiri konsernya saat itu sehingga menjadi catatan sejarah tersendiri baginya. Secara singkat, ia turut menginformasikan tentang Stadion Wembley di masa itu.

“70.000 orang, bersejarah! Ini adalah Stadion Wembley sebelum dibangun kembali dan diubah. Kalian sering melihatnya sekarang di Liga Premier Inggris,” tulisnya masih dalam keterangan foto tersebut.

Melansir Hindustan Times, Amitabh Bachchan sendiri masih sibuk seperti biasanya. Pada Selasa (5/2), ia tampak bersama keluarganya, termasuk Shweta sang putri, menantunya Aishwarya Rai, dan sang cucu, Aaradhya untuk merayakan ulang tahun sang anak Abhishek Bachchan yang ke-43. Saat ini ia memiliki tiga projek, yakni Brahmastra, Badla, serta Jhund – in his Kitty.

Editor           : Deti Mega Purnamasari