Alasan Siti Nurhaliza Pilih Istora Senayan Jadi Tempat Konser

JawaPos.com – Siti Nurhaliza akan mengadakan konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta pada 21 Februari mendatang. Indonesia pun menjadi negara pertama yang menggelar konser bertajuk Dato’ Siti Nurhaliza on Tour

“Ini akan menjadi konser tur terbesar saya. Saya janji beri yang terbaik. Insya Allah, penggemar akan terhibur,” janji Siti Nurhaliza saat jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/1).

Ada alasan khusus mengapa Istora Senayan dipilih menjadi tempat dihelatnya konser Siti setelah lama vakum dari industri musik. Hal itu berkaitan dengan kenangan sang diva. Pelantun Cindai ini peramaa kali menggelar konser di Istora Senayan Jakarta pada Desember 2004 silam.

Siti Nurhaliza – Nirmala (Official Video – HD) (YouTube/ Siti Nurhaliza)

“Kenapa di Istora Senayan? Ada kenangan istimewa di Istora saat konser dulu. Saat itu saya belum kawin (menikah), belum punya anak. Memorinya waktu dulu konser jadi terbayang,” ungkap Siti pada awak media.

Selain itu, Siti juga merasa Istora Senayan adalah pilihan tepat karena kapasitasnya yang besar. Meski demikian, tujuan utama konser adalah tetap untuk mengobati kerinduannya bernyanyi dan bertemu para penggemarnya.

“Kalau di stadium lebih ramai bisa masuk dan pentasnya besar. Bagi saya tak masalah di manapun yang penting beri persembahan terbaik saya bisa berkenang-kenangan (nostalgia) dengan semua,” tukas penyanyi asal Malaysia itu.

Diketahui, dalam konser tunggalnya itu Siti Nurhaliza akan menggandeng penyanyi Tulus untuk berkolaborasi dengannya. Konser itu juga perdana dia lakoni setelah menikah dengan Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada 2006.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani