Akui Kerap Bertengkar, Ayah Vanessa Tegaskan Tetap Dukung Sang Anak

JawaPos.com – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengakui bahwa dirinya dan sang anak memang sering bertengkar karena memiliki perbedaan pandangan. Hal itu diakui Doddy saat jumpa pers di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Tetapi, pada awak media, Doddy mengatakan pertengkaran terjadi karena sebagai ayah, dia menginginkan yang terbaik untuk Vanessa. Dia ingin sang anak menjadi perempuan yang baik dan disiplin.

“Saya orangnya rapih, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya. Jadi, kita memang sering berantem. Hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman. Ya, saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok kitanya,” ujar Doddy.

Akui Kerap Bertengkar, Ayah Vanessa Tegaskan Tetap Dukung Sang AnakVanessa Angel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE. (Zaim Armies/Jawa Pos)

Namun, Doddy menyayangkan pertengkaran tersebut dijadikan Vanessa sebagai pembenaran bahwa keluarga tidak mendukungnya selama 10 tahun terakhir. Hingga akhirnya terjerat kasus prostitusi online dan ditetapkan sebagai tersangka.

Doddy mengaku sempat sedih saat mengetahui bahwa Vanessa tertangkap dalam kasus prostitusi. Namun, yang lebih mengecewakannya adalah kabar itu diketahui justru dari orang lain.

“Saya nggak ngerti maksudnya. Saya berusaha untuk datang dan menemui dia, tapi dia yang menjaga jarak ketemu keluarga. Harusnya, Vanessa setelah ditangkap langsung bertemu keluarga. Sepahit apapun dia ngomong ke keluarga. Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan men-support,” pungkas Doddy.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus