Akui Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisel: Apa Aku Orang Jahat?

JawaPos.com – Kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket nasional, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin telah menjadi pembicaraa netizen. Setelah Wiijin mengakui kedekatannya, Gisel pun tak menampik hubungan akrabnya tersebut. 

Dotemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3), Gisel pun menjawab semua perjawaban publik. Terutama terkait hubungannya dengan Wijin yang terkesan sembunyi-sembunyi.

Walau belum ada kata ‘jadian’, tapi Gisel menuturkan hubungannya saat ini sudah semakin sering bertemu. Bahkan, saling berkomunikasi menceritakan kepribadian masing-masing.

gisella anastasia, gisel wijin, wijaya saputra, hubungan gisel wijin,Walau belum ada kata ‘jadian’, tapi Gisel menuturkan hubungannya saat ini sudah semakin sering bertemu. Bahkan, saling berkomunikasi menceritakan kepribadian masing-masing. (Imam Husein/Jawa Pos)

“Masih deket, belum ditembak sampe sekarang, suruh dong, malu banget nih udah emak-emak,” tambah  Gisella Anastasia, ketika ditemui saat acara peluncuran Madame Gie kosmetik, di Plataran Jakarta Patio, Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Gisel pun tidak menyangka bertemu dengan orang baru yang ternyata bisa cocok dengannya. Setelah putusan cerai Januari lalu dengan Gading Marten, ia berkenalan dengan Wijin pada awal Februari.

Ia pun membantah kalau tak ingin menutupi hubungannya. Hal ini diungkapkan terkait foto-foto candid-nya yang tersebar di media sosial.

“Soalnya kalau ketangkep kan emang kesannya sembunyi-sembunyi sedangkan aku tu orangnya tidak bisa berpalsu-palsu bohong-bohong capek,” kata

Gisel berusaha mengerti pendapat netizen dengan komentar yang tidak baik padanya. Tapi Gisella memang tak pernah menutup diri jika sudah memutuskan hubungan dengan pria.

Walau ada sedikit trauma dengan pernikahan, tapi ia pasti memikirkannya dengan matang. Disamping itu ia tidak pernah melupakan priotasnya sebagai seorang ibu dengan mengurus Gempi dan pekerjaannya.

“Apa aku melakukan itu menjadi satu orang jahat? sementara aku melakukan itu semuanya selesai kalau aku cepet move on apa aku tetep orang jahat?” tegas Gisella.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Inriyani Sembiring