Aktris Bollywood Kareena Kapoor Diisukan Terjun ke Dunia Politik

JawaPos.com – Sama seperti di Indonesia, banyak artis Bollywood yang berminat terjun ke dunia politik. Salah satu yang diisukan akan masuk ke dunia politik adalah aktris cantik, Kareena Kapoor.

Melansir Hindustan Times, hal tersebut bermula ketika pemimpin kongres sebuah partai berusaha merayunya untuk masuk ke dalam kontestasi politik dalam jajak pendapat yang digelar Lok Sabha. Namun Kareena Kapoor langsung menepis kabar tersebut dengan tegas.

“Laporan tersebut tidak benar (masuk ke politik). Aku belum didekati terkait hal itu. Fokusku sekarang adalah film dan hanya film,” ujar Kareena kepada Pinkvilla.

Saat ini, film terbaru Kareena Kapoor berjudul Good News sudah memulai syutingnya dan rencananya akan dirilis pada 6 September mendatang. Film terbaru itu disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduseri oleh Karan Johar.

Film tersebut juga akan membuatnya reuni dengan lawan mainnya di Aitraaz, Akshay Kumar dan rekan mainnya di Udta Punjab, Diljit Dosanjh. Baru-baru ini, Kareena juga mengisi suara untuk versi bahasa Hindi dari serial Netflix, Mowgli: Legend of the Jungle.

Kemudian, ia juga dilaporkan akan memerankan tokoh putri dari Shah Jehan dalam Jahanara Begum. Setting film tersebut akan diambil dari era Mughal yang juga dibintangi oleh Ranveer Singh, Vicky Kaushal, Bhum Pednekar, dan Anil Kapoor.

Sebelumnya, NDTV telah melaporkan bahwa korporator dari Kongres Bhopal, Yogendra Sing Chauhan, dalam sebuah surat yang ditujukan kepada Rahul Gandhi, seorang presiden partai politik di India, mengklaim bahwa Kareena menjadi kandidat yang sempurna untuk menjadi politisi.

“Jika Kareena Kapoor dapat berjuang dari Bhopal, kami berharap untuk merebut kursi yang telah lama dipegang oleh BJP,” ujar laporan tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari