Akan Nikah Setelah Bebas, Gisel Bahagia Ahok Sudah Move On

JawaPos.com – Sesuai jadwal, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akan bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1) besok. Hal itu disambut baik oleh artis Gisella Anastasia.

“Ya, akhirnya bapak (Ahok) bisa bebas juga, seneng dan bangga juga sudah berakhir semuanya,” ungkap Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Ahok diketahui mendekam di Rutan Mako Brimob karena kasus penistaan agama sejak Mei 2017. Mantan istri Gading Marten itu pun berharap Ahok bisa segera bangkit dan lebih bahagia ke depannya.

Segera Bebas, Gisella Anastasia Doakan yang Terbaik untuk AhokBasuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akan bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1) besok. (dok.JawaPos.com)

“Mudah-mudahan bisa bangkit lagi, dan semuanya bisa baik lagi dengan segala kekuatannya. Harapannya, pasti bisa bahagia dan lebih baik lagi,” lanjut Gisel.

Sementara itu, mengenai kabar akan menikahnya Ahok setelah bebas dari tahanan, menjadi salah satu doa Gisel lainnya. Namun, Gisel mengembalikan semua pada keputusan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Seneng lah dengar Ahok mau nikah. Bisa move on adalah hal bahagia, berati dengan segala masalahnya, beliau bisa terus berjalan maju,” tandas Gisel.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani