Aishwarya Rai Kenang Pertunangan Tiba-tibanya dengan Abhishek Bachchan

JawaPos.com – Aktris cantik Bollywood, Aishwarya Rai mengenang pertunangannya dengan Abhishek dalam sebuah wawancara terbaru yang dijalaninya. Ia menyebutkan bahwa pertunangannya pada 2007 lalu itu merupakan sesuatu yang tiba-tiba.

“Dia melamarku dan itu sangat luar biasa. Itu terjadi sangat tiba-tiba,” ujar Aishwarya Rai saat wawancaranya di acara Famously Filmfare seperti dilansir dari Hindustan Times, Minggu (6/1).

Ia juga mengaku tidak mengetahui tentang upacara roka, mengingat dirinya berasal dari India Selatan. Upacara roka adalah upacara yang dilaksanakan sebagai tanda bahwa sepasang kekasih mengumumkan secara resmi rencana pernikahannya.

“Tiba-tiba saja ada panggilan dari rumahnya ke rumah kami dan menyampaikan bahwa mereka akan datang bahkan ayahku sedang di luar kota,” terangnya.

Ia menceritakan, saat itu Abhishek mengatakan bahwa keluarganya akan datang ke rumahnya dan ia tidak bisa menghentikan ayahnya untuk melamar dirinya. Aishwarya mengatakan, dirinya hanya bisa menyebut nama Tuhan dan tak habis pikir dengan hal tersebut.

“Jadi saat itu roka telah terjadi dengan panggilan kepada ayahku yang berada di luar kota. Mereka semua lalu tiba di rumahku dengan emosional. Saat itu terjadi, aku seperti, ‘Ya Tuhan! Ini benar-benar terjadi!’. Setelah selesai, itu juga seperti, ‘Ayo, mari kita pulang!’ dan aku, ‘Ibu, baiklah, apakah ini pertunangan? Apa sebenarnya yang baru saja terjadi?” ceritanya.

Adapun Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan mengumumkan hubungannya kepada publik setelah bertunangan pada 2007 lalu. Mereka kemudian menikah dengan menggelar upacara privat di kediaman Abhishek di Mumbai. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam beberapa film seperti Dhoom 2, Guru, dan Raavan.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari