Aishwarya Rai Dikabarkan Main Drama dengan Mertua, Amitabh Bachchan

JawaPos.com – Aishwarya Rai dan mertuanya, Amitabh Bachchan dikabarkan akan bersatu kembali dalam sebuah drama setelah 11 tahun. Kabarnya, mereka akan bermain bersama dalam drama yang disutradarai oleh Mani Ratnam.

Melansir Hindustan Times, menurut laporan DNA, sebuah sumber menginformasikan bahwa istri Abhishek Bachchan itu telah menandatangani projek yang akan dilaksanakan 14 Januari nanti. Namun Amitabh yang juga merupakan ayah mertua Aishwarya dikabarkan belum terkonfirmasi dengan projek tersebut.

Namun sumber itu menuturkan bahwa projek drama sejarah ini memiliki anggaran yang besar. Projek tersebut juga akan menjadi projek yang menggunakan dua bahasa.

“Projek ini akan dibintangi oleh beberapa bintang besar dari industri film India Selatan,” ujar sumber tersebut.

Adapun drama tersebut diangkat dari buku Kalki Krihsnamurthy berjudul Ponniyin Selvan (The Son of Ponni), yang bercerita tentang Rajaraja Chola I di masa abad ke-10 dan ke-11.

“Akan ada pemain ensemble. Para aktor telah diminta untuk memberikan tanggal untuk jadwal mereka dan berkomitmen hingga beberapa tahun ke depan untuk drama ini, karena akan dibuat beberapa bagian,” lanjut sumber tersebut.

Hal itu juga dikarenakan buku tersebut memiliki lima volume sehingga dramanya pun akan memakan waktu yang lama. Kendati demikian, drama ini rencananya akan diproduksi menjadi tiga bagian.

Drama tersebut juga belum dikonfirmasi kebenarannya karena beberapa laporan mengatakan bahwa bintang-bintang yang dikabarkan akan bermain belum memastikan apapun. Termasuk Aishwarya Rai yang seharusnya mulai mengerjakan proyek Anurag Kashyap bertajuk Gulab Jamun bersama suaminya.

Aishwarya dan Amitabh sendiri terakhir kali membintangi film bersama dalam film Sarkar Raj pada 2008. Selain itu, ia juga pernah melakukan penampilan spesial bersama mertua dan suaminya itu dalam film Bunty Aur Babli pada tahun 2005 dengan menari Kajra Re.

Editor           : Deti Mega Purnamasari