Ahok Bebas, Dewi Perssik Titip Salam Kangen

JawaPos.com – Kebebasan Basuki Tjahaja alias Ahok disambut gembira oleh pedangdut Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji ini mengaku sebagai pengagum sekaligus pendukuk Ahok. Walaupun, sang idola pernah dihukum atas kasus penistaan agama.

“Sampai kapanpun, aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Depe ini, Rabu (23/1).

Namun, Dewi Perssik mengaku malu saat memiliki kesempatan berjumpa langsung dengan Ahok. Mulutnya terkunci rapat saat berhadap dengan sang idola.

Ahok Bebas, Dewi Perssik Titip Salam KangenBasuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1). ()

“Kemarin aku pernah diajak Cathy Sharon buat ketemu beliau (Ahok), cuma untuk menyambut. Aku nggak bisa ngomong apa-apa, ujar Dewi Perssik.

Kepada awak media, Dewi Perssik pun menitipkan salam untuk Ahok yang akhirnya bebas pada Kamis (24/1) ini. Sebab, dia tidak bisa bertemu langsung untuk mengucapkan selamat.

“Pokoknya, kalau ketemu pak Ahok salam dari aku. Salam kangen,” pungkas Depe.

Diketahui, Ahok sudah dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Kamis (24/1) pagi.

Berdasarkan kabar yang beredar, Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean dan tim dari BTP. Ahok pun langsung kembali ke kediamannya di Kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus