Ahmad Dhani: Apa pun Putusannya, Itu Kemenangan Saya

JawaPos.com – Ahmad Dhani menanggapi santai sidang ujaran kebencian yang beragendakan pembacaan putusan pada Senin (28/1), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Tampak didampingi istrinya, Mulan Jameela, dan putra ketiganya, Dul Jaelani, Ahmad Dhani mengatakan bahwa apa pun keputusannya itu adalah jalan yang harus dilalui.

“Ya, apa pun putusannya, itu kemenangan saya. Apa pun keputusannya, itu kemenangan saya. Apa pun keputusannya, itu jalan yang harus dilalui,” ujar Dhani di PN Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani: Apapun Putusannya Itu Kemenangan SayaAhmad Dhani didampingi putra ketiganya, Dul Jaelani, menghadapi sidang putusan di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Bahkan, dengan santai Dhani menegaskan bahwa putusan hakim bukan masalah besar buatnya. Oleh karena itu, Dhani mengaku sudah sangat siap menghadapi pembacaan putusan.

“Saya sih nggak terlalu memikirkan masalah ini, ya. Saya lebih besar dari masalah ini, itu masalahnya,” ucap Dhani.

Diketahui, selama ini Dhani merasa cuitannya bukanlah suatu kesalahan. Jaksa menuntutnya dengan pidana penjara selama 2 tahun sebab ia dinyatakan terbukti melakukan ujaran kebencian melalui cuitannya di akun @AHMADDHANIPRAST.

“Tidak ada satu pun pernyataan sah dan meyakinkan dari jaksa, golongan mana yang saya beri ujaran kebencian? Berarti abstrak, kan. Ada golongan yang abstrak yang dituduhkan kepada saya bahwa saya sudah memberikan ujaran kebencian,” tukas Dhani beberapa waktu lalu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette