Ada di Indonesia, Kantor SM Entertainment Tak Jual Merchandise Resmi

JawaPos.com – Kantor SM Entertainment Cabang Indonesia di Jakarta telah dibuka pada Rabu (6/2). Namun di kantor tersebut tidak akan menjual merchandise official dari SM Entertainment sehingga para penggemar tidak bisa berbelanja produk-produk asli SM Entertainment.

“Tidak (jual merchandise), karena ini kantor biasa, buat kerja. Jadi tidak ada jual beli merchandise,” ujar salah satu Staf SM Entertainment Indonesia di lokasi ketika JawaPos.com berkunjung, Kamis (7/2).

Kendati terdapat display yang menampilkan berbagai album artis SM Entertainment, akan tetapi mereka memastikan tidak ada penjualan merchandise-merchandise tersebut.

Ada di Indonesia, Kantor SM Entertainment Tak Jual Merchandise ResmiDisplay di kantor SM Entertainment Indonesia yang menampilkan album-album artis SM Entertainment (Deti Mega P/JawaPos.com)

“Kalau ini (barang yang dipajang) ditaruh di sini memang untuk display, tapi tidak ada jual beli merchandise,” katanya.

Di kantor yang bernuansa pink itu, para penggemar memang bisa melihat berbagai display dari para artis SM Entertainment. Mulai dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, hingga NCT.

Sejumlah album bertanda tangan asli para artis SM Entertainment, poster, serta video-video mereka juga ditampilkan di ruangan tersebut. Para penggemar yang datang, tentu saja bisa melihatnya dengan bebas dan gratis. Mereka bisa berfoto sepuasnya di sana.

Editor           : Deti Mega Purnamasari