28 Agensi Dikabarkan Kirim Trainee Potensialnya ke Produce X 101

JawaPos.com – Sejumlah agensi K-pop dikabarkan berpartisipasi dengan program survival terbaru Mnet, Produce X 101 yang akan segera tayang April nanti. Sebuah rumor yang hangat diperbincangkan warganet adalah bahwa agensi-agensi tersebut mengirimkan para trainee potensial mereka ke acara tersebut.

Melansir Koreaboo, ada sebanyak 28 agensi yang mengirimkan trainee mereka ke acara tersebut. Agensi-agensi tersebut antara lain adalah DSP Media, Mystic Entertainment, Woollim Entertainment, MLD Entertainment, Starship Entertainment, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya agensi-agensinya saja, para warganet juga mengeluarkan daftar 13 trainee yang dikabarkan berpartisipasi untuk mendapat kesempatan debut. Misalnya adalah Byunghee yang pernah berpartisipasi di Under 19, Kim Dongbin yang pernah turut serta di Produce 101 Season 2, serta Heo Seungmin yang kabarnya merupakan trainee dari Pledis Entertainment.

28 Agensi Dikabarkan Kirim Trainee Potensialnya ke Produce X 101Daftar agensi yang akan ikut Produce X 101 (Koreaboo)

Tidak hanya itu, ada trainee bernama Kim Insung dari C9 Entertainment, Jin Hyunwoo dari Source Music, Hojun dari Victory Company, Seungwon, serta Jaemin. Adapula daftar trainee yang tidak memiliki agensi seperti Yoo Hyunwoo yang diketahui telah mengunggah video audisinya untuk Produce X 101 yang berujung viral.

Selain itu, banyak foto para trainee lainnya yang tersebar di kalangan warganet kendati tidak diketahui darimana asal agensinya.

Adapun para kontestan Produce X 101 dikabarkan akan segera menampati asrama mereka mulai Maret mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar?

Editor           : Deti Mega Purnamasari