Ketua Umum YNIC Puji Kualitas Corsa Platinum M5

Jakarta: Ketua Umum Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Yudi memuji kualitas ban Corsa Platinum M5. Menurutnya, Corsa Platinum M5 sangat menunjang perjalanan touring, stabil saat dipacu melintasi jalan bebatuan, dan cocok untuk segala kebutuhan pengendara.

Hal itu diungkapkan Yudi usai mengikuti kegiatan Corsa Jelajah Tangguh untuk menguji ketangguhan Corsa Platinum M5. Jalur yang dilewati Corsa Jelajah Tangguh berawal dari Sulawesi, Jawa, dan berakhir di Bali pada Sabtu, 6 Oktober 2018.

“Pengalaman ikut touring Jelajah Tangguh dengan Corsa M5 ini sangat menyenangkan. Dari segi kembangan dan bahan compound yang digunakan sangat menunjang perjalanan touring. Mengebut di tikungan dan hajar batu-batuan masih oke. Habis dari acara, besok juga beberapa teman-teman ada yang mau lanjut ke Labuan Bajo. Saya yakin ban Corsa Platinum M5 tetap oke sampai tujuan,” ujar Yudi, dalam keterangan tertulis, Kamis, 11 Oktober 2018.

Corsa Platinum M5 dilengkapi telapak ban yang sporty dan alur pattern yang agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan dalam berkendara. Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.


Corsa Platinum M5. (Foto: Dok. Corsa)

Selain itu, Corsa Platinum M5 diproduksi dengan compound premium (bahan baku ban pilihan, baik karet maupun sintetik). Corsa Platinum M5 memiliki jarak tempuh optimal dan dijamin mampu memberikan performa handling, serta daya cengkram yang sangat baik di lintasan kering maupun basah.

Berbicara soal ukuran, Corsa Platinum M5 saat ini baru tersedia di rim 13 dengan ukuran 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-13 63P, 140/70-13 61P, 150/60-13 66P. Corsa Platinum M5 dibanderol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp270 ribu hingga Rp420 ribu di seluruh wilayah Indonesia.

National Sales Manager Corsa Veriandi mengatakan,saat ini Corsa Platinum M5 dipastikan sudah didistribusi dengan baik. Corsa Platinum M5 bisa ditemukan di seluruh toko ban Indonesia dan dibeli melalui e-commerce.

“Jika ingin lebih praktis, kami telah bekerja sama dengan Bengkel BOS untuk melakukan penjualan melalui e-commerce, sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam membeli ban. Ditambah, kami ada gratis service pemasangan jika melakukan pembelian di e-commerce Bengkel BOS,” kata Veriandi.

Corsa pun terus berinovasi dengan mencoba pasar ban skuter matik premium. Sebab, trend motor skuter matik (skutik) premium dinilai sudah menjadi gaya hidup dan simbol status pengendara di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari terus bertumbuhnya komunitas pengendara skutik.

“Kami terus melakukan inovasi dalam meluncurkan seri terbaru kami. Kali ini, kami ingin coba menguasai pemenuhan kebutuhan pasar untuk ban skuter matik premium,” ujar Brand Manager Corsa Papar Salomon Manalu.
(ROS)