Corsa Platinum M5 Lahir karena Populasi Besar Nmax & Aerox

Corsa Platinum M5 hadirkan ban yang didesain khusus untuk Nmax dan Aerox. Corsa

Bali: Penjualan Yamaha Nmax dan Aerox di Indonesia ternyata menarik perhatian Corsa. Bahkan pabrikan ban asli Indonesia ini menghadirkan Corsa Platinum M5 yang dikhususkan untuk skutik gambot tersebut.

Brand Manager Corsa, Salomon Manalu, menjelaskan menurut riset yang dilakukan per 2018 akan ada satu juta unit untuk kedua skutik buatan Pulogadung tersebut. Bahkan pertumbuhannya per tahun diprediksi akan menyentuh 30 persen.

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut pertahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yg menarik untuk dipenuhi oleh Corsa,” ujar Salomon melalui keterangan resminya.

Tentu saja Platinum M5 tidak sendirian untuk mengisi celah skutik garapan garpu tala tersebut. Sebelumnya sudah ada Maxxis MA-R1 dan Zeneos Milano yang juga sudah mengisi pasar tersebut.

Sebagai pembeda di antara produk serupa, Platinum M5 memiliki keunggulan dengan penggunaan compound premium yang cocok untuk penggunaan harian, touring, hingga modifikasi. Selain itu alur pola yang agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan, karena pola depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.

Corsa memastikan distribusi akan sudah merata pada September 2018 di semua dealer Corsa. , Corsa Platinum M5 dibandrol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp270 ribu hingga Rp420 ribu.

(UDA)