Jalur Menantang, T-RAX Pilih Trip ke Ujung Genteng

40 mobil komunitas T-RAX melakukan turing ke Ujung Genteng. T-RAX

Ujung Genteng: Momen akhir pekan banyak digunakan oleh komunitas otomotif melakukan touring. Indonesia Trac Owner Community (T-RAX) mengisi akhir pekan mereka dengan melakukan perjalanan ke daerah Sukabumi Jawa Barat.

Lebih tepatnya, komunitas SUV Amerika Serikat ini melakukan perjalana ke Ciletuh, Ujung Genteng, Jawa Barat pada 8-9 September 2018. Tak kurang 40 mobil dari Jabodetabek dan Bandung ikut serta diperjalanan kali ini.

Menurut keterangan resminya, perjalanan ini di mulai dari Rest Area KM 34 Sentul. Dipilihnya perjalanan menuju Ujung Genteng karena jalurnya yang menantang, sehingga cocok untuk menguji kemampuan Chevrolet Trax.

Selama perjalanan, para peserta juga disuguhkan pemandangan alam yang indah. Mulai dari hamparan sawah, hutan, perkebunan, hingga pantai yang membuat perjalanan semakin seru.

Selain itu, mereka juga melakukan kegiatan sosial di lokasi tujuan touring. Mereka memberikan sumbangan berupa Al-Quran dan buku tulis kepada Mesjid dan sekolah yang ada di sekitar Ciletuh.

Para member T-RAX berharap touring seperti ini bisa rutin dilakukan. Sehingga dapat mempererat tali persaudaraan setiap anggota dan masyarakat sekitar daerah touring.

(UDA)