Bertemu dengan Ganda Putra Tiongkok, Ini Kata Fajar/Rian

Tokyo: Hasil positif didapatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Japan Open 2018. Finalis Asian Games 2018 ini melenggang ke perempat final usai mengalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Lee Jhe-Huei.

“Tadi kami tampil sesuai dengan apa yang kami harapkan, kami berhasil menerapkan strategi dan bermain dengan tenang. Kami juga tidak terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Fajar usai pertandingan.

“Kami lebih siap bermain no lob, dari pertama kami udah berani adu. Sebenarnya lawan bermain no lob juga, tapi di awal mereka kurang siap,” kata Rian.

Fajar/Rian membalas kekalahan mereka atas Lee/Lee di French Open Super Series 2017, kala itu mereka kalah dengan skor 11-21, 19-21. Kini ganda putra Indonesia itu unggul 2-1 dalam catatan rekor pertemuan dengan peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut.

“Hingga hari ini kondisi kami cukup bagus. Kami bisa menang straight jadi bisa simpan tenaga untuk pertandingan besok,” tambah Rian.

Pada perempat final, Fajar/Rian akan bertemu dengan Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok. Ini merupakan partai ulangan semifinal Asian Games 2018, Fajar/Rian kala itu menang dengan skor 21-14, 19-21, 21-13.

“Maunya sih menang, karena di pertemuan terakhir kami bisa menang, kemenangan kemarin menjadi modal buat kami. Sebetulnya tipe main Li/Liu dan Lee/Lee kurang lebih sama, mereka kuat, tapi Li/Liu lebih percaya diri karena mereka sudah meraih gelar juara dunia,” jelas Fajar.

Pemerintah Targetkan 19 Medali Emas di Asian Para Games 2018

(FIR)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.